Jasa Upgrade Followers Twitter 500 - 1000 Followers !!



Jasa Upgrade Followers Twitter 500 - 1000 Followers !!


Kenapa Twitter ?


Dengan Twitter, kegiatan promosi isi blog atau website amatlah mudah. Blogger dapat secara otomatis mengirimkan tautan ke update dari isi blog ke dalam account twitternya. Kemampuan ini tentu amat menghemat waktu dari seorang blogger. Ketika ada tulisan (posting) baru dari blog, secara otomatis blog mengirimkan informasinya di Twitter, dan info update tersebut akan tersebar ke semua followers anda.

Melihat popularitas Twitter yang semakin menanjak, situs-situs jejaring sosial lain “terpaksa” harus “berdamai” dengan Twitter. Banyak aplikasi tambahan yang membuat antar situs jejaring sosial dapat saling terkoneksi. Seperti integrasi twitter dengan facebook. Dengan aktifkan aplikasi bernama “twitter” di facebook, maka pengguna twitter dapat secara otomatis update status dari account twitternya. Dengan kata lain, sekali mendayung, dua tiga pulau terlewati. Sekali update twitter, beberapa situs jejaring sosial terupdate.

Kelebihan Jasa Followers Ini



- Akun Anda Akan Di Follow Oleh Robot , bukan akun twitter seseorang sehingga followers tidak akan turun seperti jasa followers yang lain

- Followers Dijamin Tidak Berkurang [Garansi 7hari]

- Harga yang murah dan sangat terjangkau

- Aman 1000% , Tanpa Password hanya username yang dibutuhkan !


Harga & Pembayaran


Harga Untuk 500 Followers = IDR 10.000


Harga Untuk 1000 Followers = IDR 20.000

Pengerjaan Paling Lambar Seminggu.

Pembayaran via VOUCHER GAMESCOOL / Voucher Pulsa 3

Untuk Memesan :

Facebook : ILham Yahya
                  Malvin yogi Tarigan

Email : petotyilham@gmail.com

SMS : 089615866863

Twitter : Malvin Yogie

Jasa Upgrade Followers Twitter 500 - 1000 Followers !!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Jasa Upgrade Followers Twitter 500 - 1000 Followers !!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://yugialone.blogspot.com/2013/09/jasa-upgrade-followers-twitter-500-1000.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sep 14, 2013
Comments