Jenis-Jenis Jomblo



Jenis-Jenis Jomblo



Hey Sobat 
Secret-Me kali ini admin mempersembahkan Jenis-Jenis Jomblo kalo admin termasuk jomblo hunter, kita baca aja yuk biar tau Sobat Jomblo jenis apa :)
Jomblo sejati : jomblo yang ini belum mengerti soal cinta, karena pikirannya hanya berfokus pada belajar atau karir atau sesuatu di luar cinta, dan bahkan belum pernah menyukai siapapun.
Ciri umumnya : berkacamata tebal, penampilan terkadang agak berantakan,hehe kayak kutu buku padahal stress ga punya duit 


Jomblo Biru : biasanya seseorang yang baru resmi putus pacaran, biasanya karena alasan bosan atau lagi kosong.
Ciri umumnya : wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, telah menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat jalan bersama teman-temannya dan sebagainya.ini cuma pengalihan kesedihan aja karena biar ga keliatan kehilangan..


Jomblo Hunter : status ini biasanya untuk orang yang sudah menikmati status jomblonya, sering ganti pasangan, jomblo lagi dan hunting pasangan baru lagi.
Ciri umumnya : memiliki bakat seolah-olah menjadi selebriti, rasa percaya diri tinggi, dan sering tebar pesona.alias jomblo pe-de


Jomblo Final : status ini untuk jomblowers yang sudah dekat dengan seseorang dan hampir melepas status jomblonya.
Ciri umumnya : setiap hari tidak lepas dari cermin, rajin merawat wajah dan tubuh, suka baca ramalan bintang, dan suka tersenyum sendiri ketika baca SMS.


Jomblo minus : untuk yang baru diputusin oleh pasangannya dan berada dalam suasana sedih atau hingga tidak bisa menerima kenyataan akan putus cinta.
Ciri umumnya : emosional, tidak suka film romantic, dan mood memburuk.pengen menyendiri,,sepi..


Jomblo Sniper : belum pernah pacaran, namun sudah menyukai seseorang. Sayangnya, belum berani menyatakan cinta kepada orang yang disukainya.
Ciri umumnya : kurang percaya diri, sering menyendiri di tempat sepi.


Jomblo Error : belum pernah sukses menjalani pacaran, ketika menyatakan cinta selalu ditolak, dan hampir selalu menyukai seseorang yang sudah memiliki kekasih.
Ciri umumnya : selalu bersemangat ketika diajak kenalan, dan sudah memburu hasrat untuk bertunangan, menikah dan sebagainya.


Jomblo Impossible : merupakan status untuk seseorang yang tidak mungkin memiliki orang yang disukainya, karena orang yang disukainya adalah artis atau selebriti, pacar konglomerat, istri tetangga, dan sebagainya. Ciri umumnya : tampil rapi dan menawan, dan bertingkah seperti layaknya artis.

Jomblo Forever : status ini hanya dikhususkan untuk seseorang yang hanya menunggu dan berharap bisa memiliki pria atau wanita idaman, tanpa usaha yang jelas.
Ciri umumnya : memiliki poster idola diman-mana dan terlalu terobsesi dengan istilah fans selebriti.


Termasuk jomblo yang mana statusmu ..?Sekian Postingan Yang Berjudul Jenis-Jenis Jomblo admin ucapin terimakasih telah membaca :)

Jenis-Jenis Jomblo
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta dengan judul Jenis-Jenis Jomblo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://yugialone.blogspot.com/2013/03/jenis-jenis-jomblo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: aldiaz varado - Mar 26, 2013
Comments