Cara Mendaftar & Membuat Link Otomatis Di Adf.ly



Cara Mendaftar & Membuat Link Otomatis Di Adf.ly
Adf.ly merupakan salah satu web/situs yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung atau orang yg mengklik link anda. Bagaimana cara kerjanya? sebenarnya cukup mudah. Pertama, Anda mempersingkat link dengan situs adf.ly, dan kemudian Anda menyebarnya, mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman teman anda,juga bisa di posting di web,blog maupun di forum forum atau juga bisa kamu gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang sehingga akan semakin cepat kamu mendapatkan uangnya. $4 per 1000 visitor/kunjungan dan bisa anda ambil setelah $5. Kita juga akan mendapat komisi 20% dari pendapatan refferal kita!

How to register, get refferal, sign up
Cara Daftar di adf.ly

1. Klik DiSini atau klik banner di bawah ini


2. Klik Join Now


3. Isi nama, email, password, centang I agree to...

4. Kemudian Submit
5. Setelah itu buka email kamu kemudian klik link verifikasi yang di kasih adf.ly
6. Silahkan anda Log in, masukkan email dan password
7. Mulai lah mempersingkat URL dan dapatkan uang

Caranya sangat mudah pilih link yang ingin kamu persingkat. Boleh link apa saja, terserah kamu^^ bisa link fb mu atau blogmu atau link situs lain. Setelah link sudah ada, masukkan link nya ke adf.ly kemudian klik Shrink!
 

Contoh saya memasukkan link http://yugialone.blogspot.com setelah di Shrink! Hasilnya 
http://q.gs/26Ce9 (domain bisa dipilih saat shrink) link inilah yang akan kamu gunakan untuk menghasilkan uang^^ kamu sebar di forum, di blog, di jejaring sosial (FB, Twitter, Skype), dll. Link yg di perpendek boleh lebih dari 1. Semakin banyak yang klik link adf kamu maka akan semakin banyak uang yg kamu dapatkan. Uangnya bisa kamu ambil setelah terkumpul minimal $5 dan akan di kirim ke paypal.
Dulu sempat saya meremehkan adfly karena earningnya yang kecil, namun jika kita giat memendekan link serta menyebarkan link kita, kita akan mendapatkan hasilnya. Contoh bukti kecil pembayaran dari adfly:



Jika anda ingin memasang LINK ADFLY OTOMATIS di blog anda (yg berarti akan menambah earning anda)
Langkahnya:
1. Login ke adf.ly
2. Klik menu tools
3. Klik menu Website Entry Script 
4. Copy pastekan script lihat contoh gambar dibawah




Klik pada gambar untuk ZOOM


Contoh scriptnya

<script>
var adfly_id = 1674166;
var adfly_advert = 'int';
var frequency_cap = 5;
var frequency_delay = 5;
var init_delay = 3;
</script>
<script src="http://adf.ly/js/entry.js"></script>

ganti warna biru di kotak sesuai keinginan anda

Pada langkah 5 silahkan login ke blogger dan masuk ke tab rancangan lalu ke "edit HTML" bila sudah tekan CTRL + F find code </head> paste kan script pada langkah ke 4 di atas code </head> bila sudah klik simpan template dan lihat hasilnya.

Sumber


Cara Mendaftar & Membuat Link Otomatis Di Adf.ly
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Turorial Blogger dengan judul Cara Mendaftar & Membuat Link Otomatis Di Adf.ly. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://yugialone.blogspot.com/2013/01/cara-mendaftar-membuat-link-otomatis-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jan 29, 2013
Comments