Biodata dan Fakta tentang Nabilah JKT48



Biodata dan Fakta tentang Nabilah JKT48
Kali Ini Gw akan menampilkan Biodata Nabilah JKT48 (Oshimen gw) Beserta Foto..
Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nabilah Ratna Ayu Azalia adalah anggota tahap pertama dari grup idola JKT48. Nabilah adalah anggota termuda di JKT48, pada saat masuk JKT48 umur Nabilah 11 tahun 358 hari, pada saat ini ia juga duduk di bangku kelas 1 SMP. Gadis cantik berdarah Jakarta ini merupakan salah satu dari anggota JKT48 yang telah memiliki pengalaman dalam dunia periklanan, pada saat itu Nabilah memerankan iklan Zevit Grow.[1] Di JKT48 Nabilah merupakan anak yang paling ceria, dia juga sangat dekat dengan Neneng Rosediana (Ochi) dan Melody Nuramdhani L. ( Melody )



Profile Lengkap dan Biodata Nabilah JKT48 
~ Nama lahir: Nabilah Ratna Ayu Azalia
 ~ Nick : Ayu-Chin, Nabilah~ D.O.B. : November 11, 1999~ Tempat Lahir: Jakarta 
~ Tinggi: 152 cm~ Horoskop: Scorpio 
~ Golongan Darah: B 
~ Jikoushokai [Salam Pengantar]: "!! Haii Nama saya Nabilah ~ 
~ aku si Cerewet.. Lets Have Fun Togethet!"
 ~ About Her:E-nergetic T-alkative B-aby. I bring smile to others ^^ 'coz as JKT48 members i bring happiness to everybody
 
Nabilah JKT48 paling energik dari semua member yang lain. Berikut adalah Fakta dari si cerewet.Tentang Nabilah JKT48 Fakta

 ~ Agama: Islam
 ~ Favorit Warna: Merah, Pink, Brown
 ~ Kartun Favorit: Doraemon, Fairy Tail~ Olahraga favorit: basket, renang
 ~ Favorit Subyek: Ilmu, Seni, Agama, Bahasa Inggris
 ~ Makanan Favorit: Makanan panas dan asam, Sushi, Tempura
 ~ Favorit Gambar: Hari Lady 
~ Indonesian Idol: Agnes Monica
 ~ American Idol: Elvis Presley
 ~ Music Genre: Rock, Metal, Pop, RnB
 ~ Dance: Hip Hop, Break Dance
 ~ Hobby dan Likes: Singing, Dancing, Bertindak, Travelling
 ~ Nama lengkap nya berarti bahwa perempuan yang cerdas, seperti permata dan indah seperti bunga
 ~ "Aku ingin hanya satu, jangan pernah berpikir negatif tentang saya, berpikir positif tentang saya"
 ~ Pelajaran: Ilmu, Seni, Agama, Bahasa Inggris
 ~ Makanan Favorit: Makanan panas dan asam, Sushi, Tempura
 ~ Gambar Favorite:  Lady Day
 ~ Indonesian Idol: Agnes Monica
 ~ American Idol: Elvis Presley
 ~ Music Genre: Rock, Metal, Pop, RnB
 ~ Dance: Hip Hop, Break Dance
 ~ Hobby dan Likes: Singing, Dancing, Bertindak, Travelling
 ~ Nama lengkap nya berarti bahwa perempuan yang cerdas, seperti permata dan indah seperti bunga
~ Band Kesukaan ; Bring Me The Horizon,The Script 
 ~ "Aku ingin hanya satu, jangan pernah berpikir negatif tentang saya, berpikir positif tentang saya"
  ~ Nabilah adalah cadel

 

Berikut Foto Nabilah (Ayu Chin)












Biodata dan Fakta tentang Nabilah JKT48
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JKT48 dengan judul Biodata dan Fakta tentang Nabilah JKT48. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://yugialone.blogspot.com/2013/08/biodata-dan-fakta-tentang-nabilah-jkt48.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Aug 24, 2013
Comments