Jenis-Jenis Galau



Jenis-Jenis Galau

Hey Sobat Secret-Me tadi malem admin abis galau mikirin cewek, ehh dapet ilham dari tuhan bisa post Jenis-Jenis Galau buat anda-anda yang ingin tahu Jenis-Jenis Galau langsung baca aja dah..

1. GADUNGAN

GADUNGAN adalah singkatan dari GAlau menDUNG dan hujAN. Galau jenis ini biasanya banyak bermunculan ketika musim hujan tiba sprti skarang ini, sama seperti halnya jamur yang tumbuh di musim hujan.

2. GAMPANGAN

GAMPANGAN adalah singkatan dari GAlau Mencari PAsaNGAN. Galau jenis ini dikarenakan belum dapet pasangan yang bisa mengubah hidupnya.

3. GABUNGAN

GABUNGAN adalah singkatan dari GAlau BUtuh pasaNGAN. Galau in dikarenakan belum dapet pasangan dan sangat membutuhkan sekali pasangan buat mengobati kegalauannya yang sangat akut.

4. GARUT

GARUT adalah singkatan dari GAlau RUTin. Jenis ini menjadikan galau sebagai rutinitas sehari- harinya. Sepertinya “Tiada hari tanpa galau.” telah menjadi motto hidupnya.

5. GANTENG

GANTENG adalah singkatan dari GAlau di atas geNTENG. Galau jenis ini mempunyai tempat khusus untuk mencurahkan kegalauannya yaitu di atas genteng.

6. GAJIAN

GAJIAN adalah singkatan dari GAlau uJIAN. Galau jenis ini terjadi pada saat sebelum,sedang dan setelah ujian.

7. GRATIS

GRATIS adalah singkatan dari GAlau RAda’ auTIS. Galau jenis ini menyebabkan pendertinya terlihat seperti orang yang memiliki dunia sendiri atau biasanya disebut autis.

8. GARUDA

GARUDA adalah singkatan dari GAlau membuRU janDA. Galau jenis ini contohnya terjadi pada artis Raffi Ahmad yang menyukai si janda Yuni Shara.

9. GARONG

GARONG adalah singkatan dari GAlau ROkok dan NGopi. Penderita galau jenis ini biasanya menyalurkan kegalauannya sambil merokok dan minum kopi.

10. GATRA

GATRA adalah singkatan dari GAlau TRAgis. Galau jenis ini terjadi seakan-akan penderitanya telah mengalami tragedi yang sangat hebat.

11. GARING

GARING adalah singkatan dari GAlau RINGan. Gejala kegalauan jenis ini terjadi nggak begitu akut tapi tetep aja menular.

12. GANGSTER

GANGSTER adalah singkatan dari GAlau NGeneS TERus. Galau jenis ini sangat berbahaya karena nggak cuma menular,tapi juga bisa menyebabkan emosi.

13. GSM

GSM adalah singkatan dari Galau Setiap Malam. Galau jenis ini sama halnya dengan galau rutin,tapi waktunya lebih spesifik lagi yaitu pada malam hari.

14. GAPLEH

GAPLEH adalah singkatan dari GAlau Pegang LEHer. Galau jenis ini ditandai dengan memegang-megang lehernya ketika penderita mengalami kegalauan.

15. GANESHA

GANESHA adalah singkatan dari GAlau NElpon Setiap HAri . Penderita galau jenis ini biasanya setiap hari menelpon seseorang buat mencurahkan kegalauannya.

16. GARUK

GARUK adalah singkatan dari GAlau baRU Kemarin. Penderita galau jenis ini adalah penderita yang baru pertama kalinya mengalami kegalauan.

17. GATOTKACA

G0GATOTKACA adalah singkatan dari GAlau meloTOTin muKA di kaCA. Galau jenis ini terjadi pada saat penderita sedang bercermin memandangi wajahnya.

18. GAYUS

GAYUS adalah singkatan dari GAlau melaYU Sendu. Galau jenis ini terjadi pada saat mendengarkan lagu-lagu pop melayu berirama sendu.

19. GPS

GPS adalah singkatan dari Galau Pinggir Sungai. Penderita galau jenis ini mempunyai tempat khusus untuk mencurahkan segala kegalauannya.

20. GAMANG

GAMANG adalah singkatan dari GAlau bersaMA NGobrol. Galau jenis ini terjadi pada sekelompok penderita kegalauan yang berkumpul menceritakan kegalauannya masing-masing.

21. GAPTEK

GAPTEK adalah singkatan dari GAlau Pakai TEKnologi. Penderita galau jenis ini menggunakan fasilitas berbau teknologi seperti: facebook, twitter,Blackberry Messenger, yahoo messenger dsb; buat mencurahkan kegalauannya.

22. GAMIS

GAMIS adalah singkatan dari GAlau MInta Simpati. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya terlihat seperti terguncang jiwanya dan orang yang melihatnya akan merasa iba karenanya.

23. GALAK

GALAK adalah singkatan dari GAlau LAKi. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya terlihat lebih jantan,bijaksana dan berwibawa dari biasanya.

24. GANTAR

GANTAR adalah singkatan dari GAlau main giTAR. Penderita galau jenis ini mencurahkan kegalauannya dengan bermain gitar menyanyikan lagu-lagu yang menyayat hati.

25. GANJA

GANJA adalah singkatan dari GAlau maNJA. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya menjadi manja kepada setiap orang yang ada di dekatnya.

26. GALANG

GALANG adalah singkatan dari GAlau LANGka. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya menjadi jarang terlihat karena ia mencari tempat yang sepi buat mencurahkankegalauannya.

27. GADING

GADING adalah singkatan dari GAlau DINGin. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya menjadi dingin menyikapi segala sesuatu yang ada di sekitarnya.

28. GASING

GASING adalah singkatan dari GAlau puSING. Galau jenis ini menyebabkan seseorang yang ada didekatnya menjadi pusin akibat tingkah laku yang dilakukan olehnya.

29. GALENDRAGALENDRA

GALENDRAGALENDRA adalah singkatan dari GAlau terLENa Drama. Galau jenis ini diakibatkan penderita terlena dengan jalan cerita yang ada pada saat menonton drama.

30. GADIS

GADIS adalah singkatan dari GAlau seDIh Sekali. Galau jenis ini mengakibatkan raut muka penderitanya terlihat sedih sekali.

31. GAJAH

GAJAH adalah singkatan dari GAlau JAHat. Galau jenis ini berakibat penderitanya menjadi bersikap jahat kepada semua orang.

Terimakasih Telah Membaca Artikel Secret-Me yang berjudul Jenis-Jenis Galau

Join Grup Facebook Kami Secret-Me

Jenis-Jenis Galau
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita / Cinta dengan judul Jenis-Jenis Galau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://yugialone.blogspot.com/2013/05/jenis-jenis-galau_19.html?m=0. Terima kasih!
Ditulis oleh: aldiaz varado - May 19, 2013
Comments