Gombalan 2013



Gombalan 2013



Gombalan 2013
Hey Sobat Secret-Me kali ini admin mempersembahkan Gombalan 2013 buat anda-anda yang ingin
nge-gombal langsung baca aja dah ..

Gombalan 2013


cewek: beb ..

cowok: ya knpa ..?

cewek: beb, aku kayaknya gk enak badan nih ..

cowok: gk enak badan kenapa beb ..?

cewek: jantung ku rada sakit gitu ..

cowok: sakitnya kayak gimana ..?

cewek: jantung ku sakit kalo jauh dari kamu

cewek: nanti klo aku udah deket, aku miscall deh ..

cowok: gk usah, i can sense when u r around

cowok: maaf ya belakangan ini tanganku agak kasar ..

cewek: ahh gpp kok, emangnya knp kamu ..?

cowok: soalnya aku tiap hari jadi kuli

cewek: yang bener kamu ..? dimana ..?

cowok: di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua

cowok: beb...., papah kamu astronot ya ..?

cewek: bukan ..

cowok: kalo gitu pasti kakek kamu dong

cewek: ngga juga

cowok: trus yang astronot siapa ..?

cewek: ngga ada…

cowok: tapi kok ada berjuta-juta bintang si dimata kamu

cowok: beb, kamu punya guru fisika gak

cewek: ada, emangnya kenapa ..?

cowok: tanyain dong..

cewek: tanyain apaan ..? PR kamau ..?

cowok: bukan.. tanyain dia kenapa sih kok kutub hati aku selalu ngedeketin hati kamu

cowok: kamu itu seperti sendok

Cewek: Kenapa ..?

cowok: Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku

cowok: Kamu sekali-sekali nyuci piring dong

Cewek: Hah..? emang kenapa ..?

cowok: Ini tangan kamu terlalu lembut

cowok: Kamu pasti ngga pernah maen bola ya

Cewek: Iya, emang kenapa ..?

cowok: Soalnya kaki kamu bagus banget

cewek: beb, klo mamah kamu dan aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong ..?

cowok: ya mama akulah, Emang kamu yang lahirin aku ..?

cewek: ih kamu..

cowok: iya, tapi abis selamatin mamah, aku akan tenggelam bersama kamu..

Cowok: aneh banget sih.. hmmm.. gak biasanya… kok bisa ya…

Cewek: apanya sih yang aneh ..?

Cowok: ini lho… kok bisa sih kamu ga ada sayapnya ..?

Cewek: loh, aku kan emang ga punya sayap…

Cowok: emang ada bidadari yang gak punya sayap ya ..?

Cowok: eh eh, kerasa gak ada gempa barusan?

Cewek: nggak tuh… perasaanmu aja kali

Cowok: oh, ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu

Cowok: aduh.. serem banget ..?

Cewek: apanya ..?

Cowok: petirnya…

Cewek: mana? aku kok ga denger ..?

Cowok: petirnya nyamber-nyamber di hati tauk tiap liat kamu!

Cowok: rasanya semua jam pengen aku rusakin

Cewek: kenapa?

Cowok: rasanya semua tempat pengen aku gelapin..

Cewek: aahh.. kamu ni, ngelantur..

Cowok: gimana gak ngelantur, tiap detik itu berharga tau..

Cewek: iya aku tau…

Cowok: apa lagi kalo sama kamu…

Cowok: hmm… malam ini ga ada bintang

Cewek: iya nih…

Cowok: tau ga kenapa ga ada bintang malem ini..?

Cewek: kenapa emang ..?

Cowok: kan semua bintang ada di mata kamu

Cowok: kamu punya payung ga ..?

Cewek: loh, emang kenapa..? kan ga hujan..

Cowok: ni hujan kok..

Cewek: ih, matarinya terang gitu kok…

Cowok: bukan hujan air, tapi hujan cintamu terlalu deras

Cowok: aduhhh kepalaku pusing banget neh..

Cewek: kenapa ..?

Cowok: soalnya kamu berputar-putar terus di kepalaku…

Cowok: aduh gigiku sakit…

Cewek: kenapa ..? kebanyakan makan permen kamu tuh

Cowok: nggak kok…

Cewek: trus? kenapa kok bisa sakit ..?

Cowok: soalnya kamu manis banget…

Cewek: halo, kamu di mana ..?

Cowok: aku lagi sibuk nih

Cewek: sibuk apa sih ..?

Cowok: sibuk mikirin kamu..

Cowok: tiap malem, aku jalan-jalan

Cewek: malem-malem? jalan-jalan ke mana kamu malem-malem gitu ..?

Cowok: di hatimu…

Cowok: waktu kamu lahir, pasti ada hujan badai disertai petir

Cewek: ah sok tau kamu

Cowok: pasti bener tuh

Cewek: masak ..? emang iya ..?

Cowok: pasti.. soalnya surga pasti menangis sedih malaikat tercantiknya turun ke bumi



Sekian Postingan Yang Berjudul Gombalan 2013 admin ucapin terimakasih telah membaca :)

Join Grup Facebook Kami Secret-Me


Gombalan 2013


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita / Cinta dengan judul Gombalan 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yugialone.blogspot.com/2013/05/gombalan-2013.html?m=0. Terima kasih!
Ditulis oleh: aldiaz varado - May 18, 2013
Comments