Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah 2013



Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah 2013
Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah 2013
Hey Sobat Secret-Me ,, Pasti Sobat Pernah gak masuk sekolah dikarenakan sakit, izin, atau juga karena CABUT 

Contoh Surat dibawah ini bisa sobat gunakan bila izin/sakit .. Tinggal edit2 dikit kata-katanya
Langsung aja yuk dilihat Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah 2013 :

Bekasi, 18 April 2013
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX1
SMP ISLAM AL-HIDAYAH

Dengan hormat,
Dengan ini saya murid dari :

Nama   : ILham Yahya
Siswa   : Kelas IX1  SMP ISLAM AL-HIDAYAH
Alamat : Jl. Mandiri 8, Kamp. Aren Jaya

Memberitahukan bahwa saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 18 April 2013 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX1 memberikan izin.

Demikian surat ini saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid
---------------------
Nama Orang Tua

Sekin Artikel Secret-Me yang berjudul Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah 2013

Sumber refrensi : http://putupunyablog.blogspot.com/2013/01/contoh-surat-izin-tidak-masuk-sekolah.html





Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah 2013
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://yugialone.blogspot.com/2013/04/contoh-surat-tidak-masuk-sekolah-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Apr 19, 2013
Comments