Gombalan Berdasarkan Jurusan Kuliah



Gombalan Berdasarkan Jurusan Kuliah




Hey Sobat Secret-Me kali ini admin mempersembahkan Gombalan Berdasarkan Jurusan Kuliah  langsung aja yuk disimak :)

1.Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan “CINTA HABIS” soalnya kamu
telah memborong semua cintaku.

2.Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”

3.Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

4.Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

5.Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

6.Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

7.Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.

8.Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

9.Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni

10.Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

11.Jurusan Farmasi: Sampai sekarang, aku belum menemukan obat untuk menyembuhkan hatiku yang kecanduan cintamu

12.Jurusan Kimia: Kau bagaikan Alkohol yang memabukkan dan membiusku bagai eter

13.Jurusan Kedokteran Hewan: Aku penyayang binatang, jadi aku tidak peduli meski kamu itu buaya

14.Jurusan Tata Busana: Indahnya Baju yang kau kenakan itu pasti seindah hati orang yang mengenakannya

15.Jurusan Kepolisian: aku nggak akan tilang kamu meski kamu parkir di hatiku dan otakku setiap saat

16.Jurusan Teknik Metalurgi: cintaku padamu tak kalah membara dibandingkan Api dalam tanur

17.Jurusan Hukum: salah apa aku hingga aku terpenjara dalam cintaku kepadamu

16.Jurusan Manajemen: kalo aku jadi George R. Terry aku akan mengganti fungsi Manajemen dari P.O.A.C menjadi L.O.V.E

17.Jurusan Pertanian: Entah sejak kapan kau tanamkan bibit cinta ini di hatiku

18.Jurusan Perikanan: Kamu abis mancing ya? hebat kan aku tau soalnya di kail kamu ada hati aku tuh nyangkut

19.Jurusan Tata Boga: Kalo teh dikasih gula kan jadi Teh Manis, coba kalo Teh dikasih kamu, pasti jadi Teh Cantik.

20.Jurusan Arkeologi: Aku mau masuk jurusan Arkeologi biar bisa terus menggali dimana letak cinta kamu

21.Jurusan Matematika: Hidupku tanpamu bagaikan cos90=0. Kau dan aku adalah sin90=1 dan selalu bersamamu adalah
tan90 = tak terhingga.

22.Jurusan Teknik Pertambangan: kecantikanmu bagaikan intan permata yang berkilau dengan indahnya

23.Jurusan Psikologi: Percuma aku masuk jurusan psikologi, karena aku masih tergila-gila kepadamu

24.Jurusan Akuntansi: Tanpamu aku tidak sempurna, bagaikan neraca lajur yang belum disesuaikan.

25.Jurusan Cinematografi: andaikan kisah cinta ini kujadikan film, pasti banyak yang iri karena aku bisa mendapatkanmu.
26.Jurusan Fotografi: Boleh minta foto kamu? Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada.
27.Jurusan Kesehatan Masyarakat : Aku rasa, setiap orang yang melihat kamu akan kebal dari semua penyakit karena vitamin Cinta yang kamu berikan.

28.Jurusan Sejarah: Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.

29.Jurusan Biologi: Apabila kita DNA, aku tidak mau ada enzim polimerase, agar kita tidak akan terpisahkan.

30.Jurusan Ekonomi: Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China, selalu meningkat!

31.Jurusan Sastra: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z. oops! I Miss U..

32.Jurusan Geografi: Jika hatiku adalah kompas, maka kamu adalah arah Utara. Hatiku yang akan selalu mengarah kepadamu.

33.Jurusan Statistika: Kalau kamu tanya berapa banyak frekuensi kamu datang ke pikiranku, jujur.. cuma sekali. Soalnya gak pernah pergi lagi sih..

34.Jurusan Arsitektur: Aku rasa sebentar lagi ruangan ini akan bertambah sempit. Karena bunga-bunga cintaku padamu mulai tumbuh memenuhi sudut ruang ini.

35.Jurusan Telekomunikasi (Transmisi): HP udah dimatiin, tapi tetap diusir dari pesawat, katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu Sistem komunikasi.

36.Jurusan Hubungan Internasional: Aku ga perlu jauh-jauh ke Perancis buat nemuin kamu, kamu kan udah jadi Princess di hatiku.

37Jurusan Agama: Lupa agama? Neraka! Lupa orang tua? Durhaka! Lupa sesama? Biasa! Tapi lupa ama kamu? Mana bisa!

38.Jurusan Fisika: Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku,energi adalah kamu…

39.jurusan astronomi: sang rembulan selalu menanti bintang,begitu juga aku yang selalu menanti mu



Jadi mau ambil jurusan apa ..?Sekian Postingan Yang Berjudul Gombalan Berdasarkan Jurusan Kuliah admin ucapin terimakasih telah membaca :)

Gombalan Berdasarkan Jurusan Kuliah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta dengan judul Gombalan Berdasarkan Jurusan Kuliah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://yugialone.blogspot.com/2013/04/cinta-berdasarkan-jurusan-kuliah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: aldiaz varado - Apr 5, 2013
Comments