Cara Menggunakan We Chat Pada Komputer Atau PC



Cara Menggunakan We Chat Pada Komputer Atau PC
  Hey Sahabat Secret-Me ,, Kali Ini Secret-Me akan Memposting artikel yang sedang ramai di media masa yaitu We Chat Dan Secret-Me Akan Mengulas Cara Menggunakan We Chat Pada Komputer Atau PC. We Chat Sendiri  adalah program chat yang sudah mulai banyak digunakan. Namun hanya bisa digunakan di handphone, android, ataupun Ipad serta smart phone. Jadi untuk komputer tidak bisa, namun di post ini akan saya bongkar rahasianya.
Pada awalnya Banyak Orang yang menggunakan We Chat, jadi saya tanya mereka dan mereka berkata kalau Wechat hanya bisa digunakan di handphone, Dan Artikel Ini Pun Secret-Me temukan Pada Saat Iseng - Iseng Blogwalking Ke Blog Tetangga .. Kalau begitu langsung saja caranya:
 
  • 1. Pertama yang saya pikirkan adalah mencari aplikasi yang biasanya digunakan oleh android, setelah saya search di google mengenai aplikasi yang digunakan android saya menemukan satu yang filenya paling ringan yaitu blue stacks. Jika kalian tahu yang lain kalian bisa menggunakan yang lain. Jika ingin download blue stacks klik disini bluestacks.
  • 2. Setelah mendownload program android pastinya harus didukung dengan we chat tipe android bukan kalau begitu download saja disini We Chat For Android.
NB: Jika kalian menggunakan program untuk smartphone maka kalian harus mendownload program We Chat untuk smartphone.
  • Sekarang begini caranya
  • 1. Setelah Bluestacks selesai diinstal, file tersebut diinstal.
  • 2. Kemudian download yang wechat for android. Setelah didownload klik open file tersebut maka akan langsung diarahkan untuk diinstal ke file bluestacks. Jika tidak maka kalian harus mengarahkannya sendiri.
  • 3. Enjoy We chat, tinggal buat akunnya saja.


Jadi setiap kalian ingin bermain wechat buka dulu aplikasi bluestacks, dan cari dibagian "APPS" dan cari aplikasi we chat. Klik dan Enjoy it.

Sekian Telah Membaca Artikel yang Berjudul Cara Menggunakan We Chat Pada Komputer Atau PC
Sumber

Cara Menggunakan We Chat Pada Komputer Atau PC
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Info dengan judul Cara Menggunakan We Chat Pada Komputer Atau PC. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://yugialone.blogspot.com/2013/03/cara-menggunakan-we-chat-pada-komputer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Mar 29, 2013
Comments